Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected Yang Perlu Kamu Tahu

Generasi terbaru Aerox 155 dari Yamaha menjadi salah satu motor matic yang sekarang diincar oleh banyak rider. Aerox Connected 2022 155 ini meskipun terdapat perubahan di bagian desain bodinya, tetapi tidak mengubah konsep DNA matic bongsor Yamaha ini.

Kalau secara keseluruhan, pihak Yamaha memang masih mengusung desain dengan konsep sporty dan bisa dibilang cukup kental akan nuansa racing-nya. Supaya lebih jelas memahami Yamaha Aerox terbaru, simak beberapa kelebihannya di bawah ini.

Lampu Yamaha Aerox mengadopsi LED

Motor matic Yamaha yang bongsor pada kelas mesin 150 cc satu ini telah dibekali sistem pencahayaan lampu LED baik itu di depan dan belakangnya. Dengan jenis lampu LED tersebut, daya yang akan digunakan berkurang.

Meski begitu, pencahayaan lampu Yamaha Aerox yang nantinya dihasilkan tetap lebih maksimal. Lampu LED diklaim awet juga dibandingkan dengan bohlam yang biasa.

Mesin bertenaga

Pada sisi dapur pacunya, Aerox 155 sudah dibekali kapasitas mesin 155 cc. Mesin yang tertanam dalam Yamaha Aerox tersebut dilengkapi Blue Core juga dan termasuk juga VVA.

Mesin ini mampu menghasilkan 15,3 PS tenaga maksimum pada putaran 8.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai angka 13,9 Nm maksimum per putaran 6.500 rpm.

Bagasi berkapasitas besar

Keunggulan matic penting bagi banyak orang yaitu bagasinya. Bagasi besar menjadi kebutuhan banyak orang dan ada pada Yamaha Aerox ini. Pengendara Aerox 155 dapat menyimpan lebih banyak barang termasuk yang berukuran besar.

Mulai dari jas hujan, helm, sepatu, dan barang lainnya bisa muat masuk di bagasi Yamaha Aerox. Helm yang bisa ditampung bahkan termasuk yang helm full face.

Power socket elektrik

Pada zaman yang serba digital, smartphone merupakan perangkat yang sudah susah lepas dari kegiatan sehari-hari. Sesuai dengan kebiasaan itu, Aerox 155 sudah menyediakan yang namanya power socket elektrik.

Komponen Yamaha Aerox ini dapat digunakan agar dapat mengecas daya baterai perangkat seperti smartphone. Dengan begitu, maka tidak perlu khawatir lagi smartphone anda akan habis daya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.