LINK Live Streaming Spurs vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Tottenham Mola TV di Sini

Live streaming Spurs vs Arsenal Liga Inggris di Mola TV tersedia dalam berita ini. Duel Spurs vs Arsenal merupakan laga pekan ke 11 Liga Inggris yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB. Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menilai Jose Mourinho telah mengubah mental timnya yang dulu takut bermimpi menjadi juara Liga Inggris.

Hal itu diungkapkan Hugo Lloris menjelang laga Tottenham vs Arsenal Liga Inggris malam nanti. Penampilan Tottenham saat ini tengah menjadi sorotan karena tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir Liga Inggris. Konsistensi itu membuat Tottenham berhak menempati puncak klasemen Liga Inggris pada akhir pekan ke 10 dengan koleksi 21 poin.

Tidak hanya itu, Tottenham kini juga dianggap sebagai salah satu penantang serius dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris musim ini. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dan arsitek Arsenal, Mikel Arteta, adalah dua sosok yang sudah melabeli Tottenham sebagai kandidat kuat juara Liga Inggris. Melihat Tottenham musim ini diunggulkan di Liga Inggris, Lloris langsung memuji Jose Mourinho.

Menurut Lloris, konsistensi Tottenham musim ini tidak lepas dari kesuksesan Mourinho mengubah mental bertanding semua pemain. Lloris menyebut mental Mourinho yang selalu ingin menang dan juara secara perlahan sudah mulai menular ke seluruh pemain Tottenham. "Satu satunya hal yang dapat membantu kami adalah kecakapan dan pengalaman Mourinho,"kata Lloris dikutip dari situs Daily Mail.

"Pendekatan permainan adalah salah satu hal penting yang dibutuhkan setiap tim selain kemampuan pemain." "Mourinho membawa kami ke tujuan seharusnya." "Di belakang setiap tm besar, pemimpin utama adalah seorang pelatih."

"Semua pemain harus memenuhi tuntutan pelatih dan stafnya agar bisa tampil baik di lapangan," ucap Lloris. "Saya tahu saat ini masih terlalu dini untuk bebicara trofi juara." "Namun, Mourinho pantas berbicara itu karena punya pengalaman dan kecakapan," tutur Lloris menambahkan.

"Mourinho adalah seorang pemenang. Motivasinya setiap hari adalah untuk menang." "Dia sudah mencoba pendekatan itu ke seluruh pemain dan berusaha agar skuad Tottenham memiliki mental dan cara pandang yang sama," ucap kiper asal Perancis itu. Lebih lanjut, Lloris mengakui perjalanan Tottenham untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini masih sangat panjang.

Sebab, kompetisi masih belum berjalan setengah musim dan ada banyak tim lain yang juga diunggulkan untuk menjadi juara. "Setiap kali kami perlu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kompetitif, kami harus melakukannya." "Kami berhasil menunjukkan itu saat menghadapi Manchester City, Chelsea, dan semoga saat melawan Arsenal nanti," tutur Lloris.

"Saya tahu ada beberapa tim yang jauh lebih diunggulkan dari pada kami." "Man City dan Liverpool tentu adalah kandidat terkuat. Chelsea juga masuk dalam daftar itu," ucap Lloris. "Namun, itu tidak berarti kami tidak memiliki ambisi. Saya tahu ini masih terlalu dini untuk membicarakan persaingan juara."

"Kamis sekarang hanya ingin menikmati momen ini dan semoga bisa konsisten sampai akhir musim," tutur Lloris menambahkan. Konsistensi Tottenham musim ini tidak lepas dari keseimbangan lini depan dan pertahanan. Hingga pekan ke 10, Tottenham adalah tim Liga Inggris dengan status pertahanan terbaik karena baru kebobolan sembilan kali.

Terkait ketajaman, Tottenham sudah mencetak 21 gol atau selisih satu dari Liverpool yang menjadi tim tersubur Liga Inggris hingga pekan ke 10. Tottenham kini berambisi untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris yang baru saja direbut rival sekotanya, Chelsea. Chelsea saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 22 poin seusai mengalahkan Leeds United 3 1 pada laga pekan ke 11, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Chelsea untuk sementara unggul satu poin dari Tottenham yang baru memainkan laga pekan ke 11 malam ini. Jika berhasil mengalahkan Arsenal, Tottenham dipastikan akan naik satu tingkat dan menggusur Chelsea dari puncak klasemen Liga Inggris. (08/11/20) West Brom 0 1 Tottenham Hotspur

(22/11/20) Tottenham Hotspur 2 0 Manchester City (27/11/20) Tottenham Hotspur 4 1 Ludogorets (29/11/20) Chelsea 0 0 Tottenham Hotspur

(04/12/20) LASK 3 3 Tottenham Hotspur (09/11/20) Arsenal 0 3 Aston Villa (22/11/20) Leeds 0 0 Arsenal

(27/11/20) Molde 0 3 Arsenal (30/11/20) Arsenal 1 2 Wolverhampton (04/12/20) Arsenal 4 1 Rapid Vienna

(12/07/2020) Tottenham Hotspur 2 1 Arsenal (01/09/2019) Arsenal 2 2 Tottenham Hotspur (02/03/2019) Tottenham Hotspur 1 1 Arsenal

(20/12/2018) Arsenal 0 2 Tottenham Hotspur (02/12/2018) Arsenal 4 2 Tottenham Hotspur Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Son Heung Min, Harry Kane

Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka, Thomas Partey; Willian, Pierre Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette Tottenham Hotspur 3 1 Arsenal Tottenham Hotspur 2 0 Arsenal

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.