Seorang Remaja Jadi Korban Penganiayaan Geng Motor di Tasikmalaya, Tulang Rahangnya Patah

Remaja berusia 18 tahun berinisial Pa menjadi korban penganiayaan kawanan berandalan bermotor di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2020). Peristiwa tersebut terjadi di pertigaan Jalan Tamansari. Korban yang rumahnya tak jauh dari lokasi, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang rahang. Jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya tengah mengejar para pelaku karena indentitasnya sudah diketahui.

Terlebih aksi brutal kawanan itu terekam kamera CCTV. "Para terduga pelaku sedang kami kejar. Dari hasil pengembangan penyelidikan, identitas para terduga sudah diketahui," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, Sabtu (2/1) siang. Aksi berandalan bermotor berawal ketika Pa bersama seorang temannya hendak membeli rokok dan mengendarai sepeda motor.

Saat tiba di depan warung, mereka diadang sekitar 10 sepeda motor dan tanpa basa basi langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan batu. Teman korban sempat melarikan diri dam bersembunyi di rumah warga. Sial bagi Pa, ia menjadi bulan bulanan kawanan hingga akhirnya terkapar.

Setelah kawanan pergi, warga segera memberikan pertolongan. Diketahui rahang korban mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Kasatlantas mengimbau warga tidak ke luar rumah dari mulai tengah malam hingga pagi hari.

"Kami pun terus berupaya melacak dan memproses hukum kawanan geng motor ini," ujar Yusuf. Ia pun menyebut belum lama ini kawanan bermotor yang beraksi merusak madrasah di Jalan Cieunteung berhasil ditangkap.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.