Viral TikTok, Anak Rekam Momen Kemesraan Orang Tuanya, Ternyata Sudah 28 Tahun Menikah

Video anak merekam kemesraan hubungan kedua orang tuanya, viral di TikTok. Sang anak, yakni Eva Lentina Siregar atau disapa Eva menggunggah video ini pada akun TikTok nya, . Ternyata usia pernikahan orang tuanya sudah mencapai 28 tahun.

Eva mengaku hubungan kedua orang tuanya romantis setiap hari. "Memang setiap hari papah mamah seromantis itu," ucapnya. Pada saat Eva merekam video itu, ibunya sedang meminta izin pada ayah Eva untuk membeli sebuah perhiasan.

"Saat itu mamah lagi mau beli anting dan izin ke papah, emang hal sekecil itu mereka romantis banget," kata Eva. Dalam video TikTok nya ini, ayah Eva menggunakan bahasa daerah Batak saat berbicara dan memeluk ibu Eva. Eva menjelaskan arti dari bahasa Batak yang diucapkan ayahnya ini.

"Maksud papah dalam bahasa itu, beliau bilang, kenapa harus izin mah, kamu mau beli apapun, aku enggak pernah larang mamahku sayangku jiwaku," jelas bungsu dari empat bersaudara itu. Keromantisan hubungan kedua orang tuanya ini sangat berarti bagi Eva dan saudaranya. "Sangat berarti bagi saya dan kakak kakak."

"Karena dari mereka, kami anak anaknya bisa merasakan cinta kasih sayang keluarga itu seperti apa," tutur Eva. Kedua orang tua Eva menitipkan pesan serta tips untuk memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis. "Carilah jodoh yang betul betul kalian sayang dan bisa diperjuangkan di dalam susah maupun senang."

"Tetap jaga kehangatan rumah tangga sampai kapanpun," tulis keterangan mereka melalui Eva. Eva mengaku kaget saat video yang diunggahnyaviral di TikTok bahkan hingga lintas platform. "Saya betul betul kaget karena video itu, saya rekam dengan tidak sengaja, saya upload di TikTok dan viral sampai Instagram," ucap Eva.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas respon positif dari warganet. "Saya juga berterimakasih kepada warganet atas pujian dan doa untuk orang tua saya," kata Eva. Pada videonya ini, Eva menuliskan caption morning conversation mama papa .

Rekaman keharmonisan kedua orang tuanya ini berhasil menembus 1 juta viewers dan menuai komentar warganet. Ternyata emang benar, kita akan diperlakukan menjadi ratu pada seseorang yang tepat ," tulis @akucantikgamotau. Definisi ketika kamu menikah dengan seseorang yang tepat ," tulis @caramellatte108.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.